Informasi Terkait :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, June 9, 2011

Cara Daftar Paypal untuk Bisnis Online


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Apa sech  Paypal itu...? 


Paypal adalah  salah satu website yang berfungsi sebagai  "Bank Online", yang kehadirannya tentu mempermudah para penggila dunia maya untuk menjaring dolar-dolar yang berkeliaran di Internet, jika Blog/Website di Ibaratkan  Prusahaan maka sebagai perusahaan yang baik tentu membutukan sarana transaksi yang baik pula bukan...?  lah keberadaan paypal ini diharap dapat menjawab keinginan anda yang membutuhkan "Sarana Transaksi Online" secara dinamis.
-
-
Mengapa Harus Punya Paypal...?

Sebenarnya pertanyaan diatas sama dengan pertanyaan "Mengapa anda harus punya rekening Bank"? jawabnya pun tentu "anda tidak harus punya" namun sebagai manusia modern bukankah rekening Bank kini menjadi kebutuhan Primer  khususnya bagi pembisnis !?! . sama halnya di Internet Paypal juga menjadi tidak begitu perlu jika anda berinternet  hanya untuk have fun (dan menghabiskan uang) . Namun  Menjadi WAJIB jika anda  mengunakan internet untuk bisnis Online.( meski alasan sebenarnya daftar paypal  karena GRATIS, biasanya orang indonesia suka yang Gratisan, bukan? .hehehehehe..:D)
-
-
So, Syaratnya Apa  saja....?

Sederhana sech.! syaratnya Daftarnya hanya dua :
1. Wajib memiliki E-Mail 
2. Usia Harus diatas 18 Tahun (klo blom minta bantuan yang udah,misal  Kakak,Ortu atau siapalah..)
-
-
Bagaimana Langkah-langkah Daftarnya ..?

1.Langsung daftar saja di :  www.paypal.com----> Sing up/Daftar (lihat gambar 1.1)
atau jika anda bingung klik "DISNI" untuk langsung masuk langkah berikutnya

Gambar.1.1
2. Pilih Bahasa Idonesia Lalu klik Daftar Sekarang atau Sign Up Today! seperti gambar dibawah:
paypal1a Cara Daftar PayPal
3. Lalu pada pilihan tipe account saya rekomendasikan  Pilih Premier 
Daftar Paypal
4. Selanjutnya masukan informasi pribadi Daftar PayPal seperti alamat Email, Nama, Alamat, Telp (Usahakan semuanya asli dan sama dengan data anda).
Ingat, Email yg digunakan cara daftar paypal tanpa kartu kredit akan menjadi username PayPal anda atau dapat dikatakan sebagai no rekening bank jika pada rekening bank biasa.
Isi password dengan menggunakan variasi huruf & angka supaya terjamin dari pembobolan.
Untuk pengisian nama berikut tata caranya:
Apabila nama calon pengguna ada tiga suku kata, contohnya Gusti Rangga  Abadi maka isi nama depan dengan Gusti”, nama tengah “Rangga”, & nama belakang “Abadi”. Namun apabila nama pengguna hanya terdiri dari dua suku kata saja, kolom isian nama tengah diksongkan saja. & nama anda cuma satu suku kata maka isi nama depan “Gusti”  maka nama belakang isikan menggunakan tanda koma (,)
Contoh
Untuk penulisan nomor Telepon yang benar:
0313973201
 dan penulisan nomor Mobile phone yang benar : 08123456789
Daftar Paypal
5. Setelah selesai Klik “Masuk ke Rekening saya” jgn klik lanjutkan apabila anda belum mempunyai credit card, & langkah terakhir adalah buka email yang anda gunakan untuk daftar paypal tadi untuk melakukan verifikasi


Mission Accomplished (Selamat Anda berhasil membuat Akun Paypal )


Info:
 jika anda tidak punya kartu kridit maka Account paypal anda sudah dapat digunakan hanya saja masih mempunyai batasan tertentu, untuk menghilangkan batasan seperti belum dapat membayar atau cuma dapat menerima pembayaran maksimal 100 $(Namun tenang saja Paypal Menyediakan pelayanan Verivikasi Manual). 

3 comments:

  1. tenks gan jangan lupa mampir di

    http://game991.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Untungnya saya sudah 18 tahun jadi bisa daftar paypal sepuasnya hehe

    ReplyDelete